Polda Lampung Ambil Video di Pringsewu untuk Rayakan HUT RI




PRINGSEWU - Khusus untuk merayakan sekaligus mengucapkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-72 Polda Lampung mengambil video bendera merah putih bersamaan pemandangan sawah di Kabupaten Pringsewu, Sabtu (12/8/2017).
Kapolda Lampung irjen Pol. Sudjarno menginisiasi pembuatan vidio klip di area persawahan pekon Wates kecamatan Gadingrejo, Pringsewu.
Vidio klip dengan durasi sekitar tiga puluh menit itu melibatkan personil Polri, TNI, Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu, pelajar, dan ormas.  Pihaknya mengambil video ditengah area persawahan karena selain suasana disawah yang bagus, juga ingin melihat Lampung surplus dari berbagai aspek ketahanan pangan, diantaranya beras, daging, telur dan bahan sayuran. Sudjarno mengatakan Pringsewu memiliki pematang sawah yang masih hijau yang dalam waktu dekat ini akan segara dipanen. 
Menurutnya ada tiga hal yang prioritas keamanan di Pringsewu dan Tanggamus diantaranya pencurian dengan kekerasan, narkoba, dan konflik.  "Jadi bila ketiga ini bisa kita antisipasi insya alloh warga kita akan merasa aman, nyaman, damai dan tentram," ujar Sudjarno.


Sumber : LAMPOST.CO


EmoticonEmoticon